Pages

Wednesday 13 December 2017

REVIEW - Make Over Liquid Matte Foundation

Haiii girls .... ketemu lagi nih sama tulisanku ..
Oke , kali ini aku bakal ngereview salah satu foundation lokal , yap sesuai judulnya foundation itu adalaaaaaah .... jeng jeeeeng .... Make Over Liquid Matte Foundation !!!! *tepuktangan*

Emang sih ya , merawat kulit wajah itu sangat perlu , tapi menutupi kekurangan yang ada juga ada baiknya ...
Untuk kamu yang beraktifitas di luar ruangan , perlu juga nih pake foundation. Karna foundation mengandung SPF yang dapat melindungi kamu dari efek buruk sinar matahari.

Ini beberapa fungsi foundation yang perlu kalian ketahui :
1. Meratakan warna kulit wajah
2. Mencerahkan warna kulit wajah
3. Make up yang sempurna dan tahan lebih lama
4. Melindungi kulit

Foundation dari Make Over ini ada 7 shade , dan semua shadenya itu pas banget sama kulit wanita Indonesia pastinya. Kali ini aku bakal ngereview shade 02- Shade Pink.
1. Packaging  
Untuk packaging nya , simple banget .. kotak berwarna hitam bertuliskan make Over dan dibawahnya ada tulisan Ultra Cover Liquid Matt Foundation SPF 31 Oil Absorber. Di Packaginya di jelaskan isi dari foundation ini 33ml. Untuk packaging dalam dikemas dalam botol kaca doff bertuliskan Make Over dan tutupnya berwarna hitam dengan tambahan pump sehingga memudahkan kita untuk mengeluarkan si foundation ini. Di bagian pump nya bisa di putar ke kanan dan ke kiri untuk membuka dan mengunci si tutup ini.


2. Formula
Shade Pink ini pas banget di kulit aku , hasilnya ga terlalu putih dan ada efek pink nya .. jadi kelihatan nyegerin banget. Meskipun namanya Matte Foundation , di kulit aku hasilnya malah dewy dan perlu ditiban sama bedak baru punya hasil yang matte. Foundation ini sangat mudah di blend dan aku ga ngerasa tebel banget dimuka saat make foundation ini.



3. Ketahanan
Dan untuk coverage nya medium to full coverage. Di kulit aku ketahanannya lumayan lama , cuma perlu touch up bedak aja saat wajah mulai oily lagi.
Untuk harganya di counter MakeOver : Rp.119.000,-

Kelebihan :
1. Ada pump di bagian tutup botol , sehingga memudahkan saat pengambilan foundation.
2. Mudah di blend
3. Semua shade nya pas di kulit wanita Indonesia
4. Mudah dicari


Oke , sekian dulu review foundation Make Over dari aku .. semoga reviewnya membantu kalian yang lagi bimbang cari foundation yang pas untuk kulit dan untuk kantong hihihihi...
Sampai ketemu di postinganku selanjutnya yaaah ....

Lets be my friend on :
Instagram  :  https://www.instagram.com/ranisansan/
Youtube    :  https://www.youtube.com/channel/UCW7TfucNz-7rZMnh_dGR27w/videos?view_as=subscriber
Facebook  :  https://www.facebook.com/raniiy.sanddrapuspitha 
Twitter      :  https://twitter.com/rani_sanddra




No comments:

Post a Comment

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...